Pj Kakam Karang Umpu Hadiri Rapat BPk Dan Panitia Pilkam


Blambangan Umpu (MB) - pj kakam kampung karang Umpu Sriyanto hadiri acara rapat BPk dan panitia pilkam kampung karang Umpu, di balai kampung setempat selasa (1/5/2023).

Ketua panitia mulyono mengatakan, ada beberapa peraturan yang sudah kita sepakati bersama, saya berharap kedua calon agar bisa mentaati peraturan yg sudah di sepakati dan sesuai dengan undang undang yg sudah di tentukan dalam pelaksanaan pilkakam. 



Sementara pj kakam kampung karang Umpu Sriyanto mendukung pernyataan ketua panitia mulyono, saya sepakat apa yang sudah di sampaikan oleh ketua panitia pileg kampung karang Umpu mulyono, saya berharap kedua bakal calon agar kira nya bisa mentaati apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama dan sesuai dengan pebut'"ujar nya. 

Pada penghujung acara kedua calon sepakat untuk berpolitik santun dan menjamin para timses untuk tidak berbuat anarkis saat pilkakam 10 Mei mendatang di selenggarakan , kami sepakat menjaga agar timses tidak anarkis, konci nya aman atau tidak ada pada kami kedua calon yang mengendalikan,, "ujar kedua calon dalam sambutan nya , di ketahui kedua calon, no : 1 adalah Basri No : 2 adalah M.kosim raja putra. 


(R saputra)

0/Post a Comment/Comments