Korban Laka Lantas Dapat Santunan 50 Juta Dari Jasa Raharja


Tulang Bawang - Korban kecelakaan sepeda motor di jalan lintas timur Kecamatan Menggala,Kabupaten Tulang Bawang dapatkan santunan dari Jasa Raharja kepada keluarga korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Dalam mendapatkan Jasa Raharja dalam musibah kecelakaan  satu tokoh masyarakat Menggala Tarmizi  menyampaikan, dirinya mendampingi Jasa Raharja dalam penyaluran bantuan kecelakaan kepada warga yang meninggal dunia. “Saya mengantarkan dan mendampingi dari Jasa Raharja memberikan santunan ke keluarga yang meninggal,” ucap tarmizi rabu,(24/05/2023).

Tarmizi juga mengatakan, Santunan yang diberikan sebesar Rp 50 juta kepada keluarga yang ditinggalkan. Dirinya berharap, dengan adanya santunan ini digunakan sebaik-baiknya bagi keluarga yang ditinggalkan. Yang mana pemerintah memberikan perhatian atas musibah ini.

“Tentunya saya atas nama tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih atas bantuan ini. Dan kepada keluarga, semoga bisa memanfaatkan uang tersebut dengan sebaik-baiknya,”

kemudian bukan itu saja, Tarmizi juga ucapakan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Tulang bawang dan jasa raharja telah bekerja sama dengan baik dan selalu cepat dan tanggap dalam menjalankan tugas, sehingga bantuan Jasa raharja dapat diterima dengan cepat untuk keluarga Korban.(Tim Ari)

0/Post a Comment/Comments