Jalin Silaturahmi, MIN 1 Pesawaran Gelar Gebyar Lomba


Pesawaran (MB) - Gebyar Lomba Raudhatul Athfal TK dan Paud(Gelora) MIN 1 Pesawaran dengan Tema' Menggali, Menata Siswa menuju Generasi unggul dan berkarakter.(Kamis, 4 mei 2023).

Hadir dalam kegiatan Kepala Kemenag Pesawaran yang diwakili oleh kasie Penyelenggara Haji dan Umroh(PHU), Kepala MIN 1 Pesawaran, Para dewan guru dari berbagai Sekolah TK dan PAUD, Para Peserta Lomba dan Tamu undangan lain nya.

Dalam Sambutannya, Kepala Kemenag melalui kasie PHU' Komarudin, menyampaikan ucapan Permohonan Maaf karna tidak bisa hadir ditengah-tengah kegiatan karna ada satu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Namun kendati beliau tidak bisa hadir ditengah-tengah kita semua, tetapi beliau tetap menitipkan salam untuk kita semua ujar Komarudin mengawali sambutannya.

Lanjutnya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada TK, RA dan Paud sekabupaten Pesawaran yang sudah ikut berpartisipasi di dalam kegiatan Gebyar ini. Dalam satu kompetisi tentunya menang kalah adalah hal yang biasa, jadi bagi yang menang jangan lah jumawa dan bagi yang kalah juga jangan berkecil hati. Pesannya.

Ditambahkan oleh Kepala MIN 1 Pesawaran, Firmansyah, Kegiatan gebyar lomba ini rutin dilakukan dalam setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk meningkatkan minat bakat peserta didik. Serta mendekatkan lembaga MIN 1 Pesawaran ditengah-tengah Masyarakat.

Untuk diketahui, Total peserta lomba sebanyak lebih kurang 350 Peserta yang berasal dari berbagai sekolah, baik yang ada di kabupaten Pesawaran maupun dari Lampung timur dan Bandar lampung." Tutup Firman. (Alfi)

0/Post a Comment/Comments