Ike Edwin Hadiri Acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Besar Way Kanan Di Metro




Metro (MB),-  Irjen Pol (Purn) DR Hi Ike Edwin SH,MH, MM., menghadiri acara halal bihalal ikatan keluarga besar Lampung Way Kanan di kota metro sekaligus grand opening rumah makan khas Spesial Pindang & Pepes Atu Ila, Minggu (28/5/2023).

Dalam sambutannya Sairo selaku ketua ikatan keluarga way kanan kota metro mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dang Ike sapaan akrab mantan Kapolda Lampung tersebut.

"Saya atas nama keluarga besar keluarga way kanan kota metro mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kami atas berkenannya Dang Ike untuk hadir memenuhi undangan keluarga besar Way Kanan di kota metro ini dalam rangka Halal Bihalal dan grand opening rumah makan pindang dan pepes Atu Ila," ucapnya.

Ditempat yang sama Dang Ike juga dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas undangan yang diberikan kepada nya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas undangan buat saya untuk hadir ditengah-tengah keluarga besar saya dari ikatan keluarga way kanan yang ada di kota metro ini," ujar Dang Ike.

Selanjutnya Dang Ike juga mengucapkan minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin pada semua anggota ikatan keluarga way kanan yang ada di kota metro.

"Karena ini acaranya halal bihalal yang masih dalam suasana hari raya idul Fitri 1444 H, maka saya secara pribadi dan atas nama keluarga memohon maaf lahir batin kepada keluarga besar saya yang ada di kota metro ini," ujar Dang Ike.

Dang Ike juga mengucapkan selamat atas dibukanya rumah makan pindang dan pepes Atu Ila ini yang bisa menambah tempat wisata kuliner di kota metro.

"Saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya rumah makan pindang dan pepes Atu Ila ini, dimana dengan dibuka rumah makan ini akan menambah tujuan wisata kuliner di kota metro ini, apa lagi rumah makan ini menyajikan makanan spesial masakan khas Lampung yaitu seruit," tutur Dang Ike.

Pada kesempatan itu juga, Dang Ike didaulat untuk menggunting pita sebagai tanda dibukanya rumah makan pindang dan pepes Atu Ila.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya gunting pita ini sebagai tanda dibukanya rumah makan pindang dan pepes Atu Ila ini," ucap Dang Ike.

Seusai pengguntingan pita, dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan menu khas Lampung yaitu pindang dan pepes ikan serta lengkap dengan sambal seruit dan lalap-lalapannya. | (**).

0/Post a Comment/Comments