Sampaikan Hasil Pertemuan Korwilcam Se Kabupaten Pesawaran, Joharsah Gelar Rapat Bersama Kepsek se Kecamatan Way Khilau

 


Pesawaran(MB), - Korwilcam Way Khilau, Joharsah S.Pd.I menggelar Rapat Kerja bersama Seluruh Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Way Khilau Pada Hari Kamis Tanggal 2 Maret 2023 di SDN 1 Way Khilau untuk menyampaikan hasil pertemuan dari seluruh Korwilcam Se Kabupaten Pesawaran.


Hadir dalam kegiatan Raker, Korwilcam Way Khilau, Joharsah S.Pd.I, Ketua PC PGRI Way Khilau, Zainal S.Pd, Wakil Ketua PC Way Khilau, Zulkifli S.pd.I serta seluruh Kepala Sekolah Sekecamatan Way Khilau.(Jum'at,03/03/2023).


Korwilcam berharap kepada semua kepala sekolah dan seluruh dewan Guru agar terus meningkatkan kinerjanya dalam memimpin Lembaga Pendidikan, serta dalam mendidik siswa/siswinya bagi semua dewan guru yang ada di kecamatan way khilau .


"Dalam bekerja hari ini kita harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, sehingga dengan demikian dalam bekerja kita akan ada peningkatan dalam membawa pendidikan di kecamatan Way Khilau menjadi lebih baik kedepannya," Sampai Korwilcam.


Dalam kesempatan itu juga, Ketua PC PGRI menyampaikan mengenai Kegiatan KSN beberapa hari yang lalu kepada Korwilcam, Yang mana dirinya diminta oleh Panitia Penyelenggara untuk membuka kegiatan tersebut mewakili Korwilcam yang tidak bisa hadir karna lagi kurang sehat. Disini awalnya saya sempat bingung, karna sebelumnya memang tidak ada undangan untuk dirinya, namun karna diminta oleh Panitia untuk membuka kegiatan KSN tersebut akhirnya dirinya datang Ke SDN 08 Way khilau, untuk membuka kegiatan tersebut mewakili korwilcam. Alhamdulillah kegiatan KSN tersebut berjalan dengan lancar dari awal hingga penutupan kegiatan."Beber Zainal.


Disamping itu ketua PC PGRI Kecamatan Way khilau, Zainal S.Pd., Menambahkan, bahwa Way khilau harus lebih aktif dalam kegiatannya, terutama berkenaan dengan kegiatan yang bisa mendongkrak prestasi siswa dalam bidang prestasi sehingga kedepannya pendidikan di kecamatan way khilau bisa mencetak Siswa-Siswa yg berprestasi baik dalam bidang ilmu pengetahuan umum, maupun bidang ilmu pengetahuan agamanya." Ujar Zainal.


Selanjutnya, Zainal juga mengusulkan kepada Korwilcam agar mengaktifkan Kembali bagi para Dewan guru dan Kepala sekolah untuk di Hari Kamis Memakai Seragam PGRI.


"Saya sebagai Ketua PC PGRI Kecamatan Way Khilau, mengajak kepada kita semua para Kepala Sekolah dan Dewan guru, agar pada setiap hari Kamis kita bisa memakai Seragam PGRI, jadi kalau sudah menjadi kesepakatan kita bersama tentunya kedepannya kita akan lebih kompak dan seragam. Karna selama ini meskipun sudah beberapa kali diingatkan tetapi masih banyak yang masih berpakaian seragam biasa pada hari kamis. Namun bila hari kamis itu bertepatan dengan tanggal 17 maka kita tidak memakai baju PGRI, tetapi kita memakai baju Korpri, "ujar Zainal.


Sebagai Ketua PC PGRI Way Khilau saya sangat antusias ,mengajak kita semua  untuk menjalin ke kompakan, Bersatu padu, dalam menjalan kan Roda pendidikan untuk membangkitkan persatuan dan kesatuan. Baik dibidang Musyawarah, Sepakat, dan dibidang kegiatan yang sifatnya membangun. Jika hal itu bisa kita terapkan bersama, saya yakin kita bisa membawa harum Nama kita semua lebih-lebih untuk Instansi Pendidikan yang ada di Kecamatan Way Khilau." Papar zainal.

(Alfi)

0/Post a Comment/Comments