Ramadhan 2023, SDN 1 Air Naningan Adakan Pesantren Kilat


Tanggamus (MB),-- Siswa dan Siswi SD Negeri 1 Air Naningan Beserta Dewan Guru mengadakan pesantren kilat guna memperbaiki diri, memupuk keimanan dan ketakwaan sejak dini.Acara tersebut diselenggarakan di ruang belajar sekolah.Rabu,29 Maret 2023.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SDN 1 Air Naningan, Simon BK,S.Pd beserta Dewan Guru turut serta Bhabinkamtibmas Air Naningan Aipda Hi.Epri Mohansyah,S.H.


Peserta pesantren Kilat itu di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi kelas 4,5,6 SDN 1 Air Naningan  beserta dewan guru. Disela-sela kegiatan tersebut Hi.Epri Mohansyah mengajak serta menjelaskan kepada siswa dan siswi tentang dampak bahaya dalam bermain.


"Kegiatan ini merupakan momentum memperbaiki diri serta memupuk keimanan dan Ketakwaan dalam mengikuti pesantren Kilat di bulan suci ramadhan dengan tetap menjaga kamtibmas di kalangan siswa siswi," terang Bhabinkamtibmas Air Naningan.


Dikesempatan itu juga Hi. Epri Mohansyah juga mengajak siwa dan siswi untuk tidak bermain petasan yang dapat menggangu ketenangan/kekhusyukan ibadah. Selain itu Epri pun menjelaskan tentang dampak bahaya Perang/tawuran Sarung, juga bermain game Online dan Balap liar. 

(Hadi haryanto)


0/Post a Comment/Comments