Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanggamus Ke-26, Aprinaldo Adakan Gotong Royong Bersama Warga



Tanggamus (MB), -- Bersama Kepala Pekon antusias masyarakat Pekon Penantian dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanggamus Ke-26 laksanakan gotong royong bersama. Sabtu,11 Maret 2023.


Hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala pekon Penantian Aprinaldo  beserta Aparatur, para Kelompok Wanita Tani (KWT) dan seluruh warga pekon Penantian. 


Kegiatan Gotong Royong ini dipusatkan di areal TPU dan disepanjang Badan jalan, khusus Ibu-ibu KWT bekerjasama menanam Bunga di sepanjang badan jalan. Hal tersebut bertujuan untuk memperindah pemandangan disepanjang jalan lintas.


"Kami atas nama pemerintah pekon Penantian mengajak kepada seluruh warga untuk bekerjasama merapihkan dan membersihkan lingkungan terutama di areal sepanjang jalan lintas. Dan khusus ibu-ibu KWT bertugas menanam bunga yang pot nya sudah dipersiapkan sebelumnya oleh para pemuda, Hal tersebut merupakan bentuk antusias kami dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tanggamus ke-26 yang jatuh pada tanggal 21 maret nanti," terang Jaya (39) Kasi Kesra mewakili Kepala Pekon nya.


Lanjutnya, hal tersebut merupakan inisiatif pemerintah Pekon Penantian, agar seluruh warga selalu tertanam rasa kebersamaan. Dan Para pemuda agar lebih kreatif.

(Hadi haryanto/Budi WM)

0/Post a Comment/Comments