Ki Ageng Purwo Noto Negoro Kunjungi Anggotanya Di Padepokan Pagar Nusa Tulung Agung



Tulungagung Jawa Timur (MB),- Ki Ageng Purwo Noto Negoro, selaku Ketua Umum  Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara mengunjungi anggotanya di Padepokan Pagar Nusa Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, guna menghadiri acara pengobatan secara medis non medis gratis.Minggu,05 Materi 2023.

Dalam kunjungannya Ki Purwo , di sambut langsung oleh  Ki Ageng Sraba.

Disampaikan Ki Ageng Sraba kepada awak media bahwa acara pengobatan medis non medis secara gratis ini banyak di minati pasien dari berbagai daerah sekitar.Kadang setiap hari nya bisa puluhan orang bahkan sampai ratusan orang yang datang berobat ke Padepokannya.

"Alhamdulillah banyak pasien yang sembuh dan saya tidak pungut biaya mas.Namun saya berpesan kepada pasien yang datang ke sini ,tolong jangan sampai meninggalkan sholat Lima waktu,"tutur Ki.Ageng Sraba.


Lanjutnya,perlu di ketahui Nama Team Pengobatan Medis Non-medis  yaitu:

1). Ki Ageng Purwo Noto Negoro dari   Bojonegoro. 2). Ki Ageng Sraba dari Tulungagung. 3).Gus Rehan dari Bendungan Tulungagung. 4).Ustadz Fahrudin dari Bojonegoro Kec, Kepoh Baru.

"Mereka menangani pengobatan dengan tehnik dan kemampuan masing masing,ada yang totok syaraf,ada juga bagian yang mengobati pasien terkena guna guna dan penyakit lain lain nya,"ujarnya.

Di tempat yang sama,seperti yang disampaikan Hasim(55) warga Desa Gandu Sari mewakili pasien yang berobat,kepada awak media mengatakan bahwa dirinya datang kesini bersama temannya untuk ikut berobat mengobati penyakit yang selama ini diderita.

"Saya ucapkan syukur Alhamdulilah mas ,setelah ikut berobat disini ,penyakit saya ,sakit tulang kecetet(keseleo) sembuh tidak merasa sakit lagi,"ungkap Hasim.

Hal senada di amini ibu Rini Komariyah (45) warga Desa Tawang Sari Kec.Kedong Waru,bahwa  dirinya  mengalami penyakit Komplikasi,namun setelah datang dua kali ikuti pengobatan ini berangsur sembuh.

Ki Ageng Purwo Noto Negoro Selaku Ketua Umum pada kesempatan  ini menghimbau kepada semua anggotanya di Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara untuk terus mengembangkan praktik pengobatan medis non medis secara gratis ini.

"Kepada anggota Spiritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara dimanapun berada ,terus kembangkan Pengobatan medis Non medis secara gratis dengan kemampuan masing masing .karena ini sangat dibutuhkan di tengah tengah masyarakat, supaya bermanfaat bagi Kemaslahatan ummat dan berguna bagi Nusa dan Bangsa,"pungkas Ki Purwo ,Ketua Umum Spritual Pagar Nusa Dunia Nuswantara.

(Daeng/Budi WM)


0/Post a Comment/Comments