HUT Tanggamus Ke-26 Kecamatan Ulu Belu Adakan Kegiatan Karnaval Budaya Nusantara


Tanggamus (MB),- Dalam Rangka memperingati  HUT Tanggamus  Ke-26,  Kecamatan Ulu Belu adakan Kegiatan Karnaval Budaya Nusantara dengan Tema "Tanggamus Keren" yang berpusat di Lapangan Hijau Pekon Ngarip Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus.Kamis,16 Maret 2023.


Kegiatan Karnaval Budaya Nusantara di Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus dihadiri Camat Ulu Belu Mahidin, SE, beserta Uspika, SPLP, KUPT Kesehatan,Kepala Pekon Se- Kecamatan Ulu Belu serta Ibu-ibu PKK, peserta karnaval dari siswa siswi sekolah dan masyarakat setempat.


Camat Ulu Belu, dalam sambutnya mengatakan pada hari ini Kamis 16 Maret 2023, peserta karnaval berjalan kaki sepanjang ±400 meter menuju lapangan hijau sebagai tempat dimana upacara HUT Tanggamus Ke-26 akan dilaksanakan.


“Peringatan HUT Tanggamus Ke-26 pada hari ini sudah dipersiapkan satu bulan sebelumnya untuk hari besok, acaranya berlanjut senam (Seruling Emas) pesertanya dari seluruh UPT, PKK, Kepala Pekon juga masyarakat dan bertempat di halaman UPT Puskesmas Ngarip Kecamatan Ulu Belu. Acara tersebut di selenggarakan atas nama Kecamatan Ulu Belu dengan melibatkan unsur siswa siswi, seluruh dewan guru, unsur kecamatan Ulu Belu dan para kepala pekon yang ada," terang Mahidin.


Kemudian Camat juga berharap kedepannya masyarakat Ulu Belu akan lebih maju terutama di bidang perekonomian selalu menjaga kebersamaan, turut serta membangun Kabupaten Tanggamus khususnya Kecamatan Ulu Belu.Dan kegiatan tersebut berjalan lancar aman dan tertib dikawal langsung oleh personil Polsek Pulau Panggung dan Anggota Koramil Pulau Panggug.

  

"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran uspika dan warga Kecamatan Ulu Belu bahwa di tahun Politik ini, agar seluruh warga tetap menjaga suasana kondusifitas terutama di waktu pemilihan legislatif dan pemilihan Kepala Pekon Ngarip yang terjadwal pada 29 Mei 2023,"tutupnya.   (Hadi Hariyanto)

0/Post a Comment/Comments