HUT Ke 16 Pekon Sumber Mulya Dijadikan Momentum Doa Bersama Songsong Ramadhan dan Kemajuan Pekon Lebih Maju Lagi



Tanggamus (MB),- Di usiannya yang Ke-16 tahun ,Pekon Sumber Mulya Kecamatan Pulau panggung terus berbenah untuk mewujudkan Pekon unggul berdaya saing dalam segala aspek demi mensejahterakan Masyarakat.Minggu,12 Maret 2023.


Di hari Ulang Tahun ke-16 Pekon Sumber Mulya, Kecamatan Pulau Panggung,Kepala Pekon bersama masyarakat rayakan peringatan HUT  yang di isi dengan berbagai kegiatan.


Disampaikan Supardi Kakon Sumber Mulya,dalam perayaan ulang tahun ini, Kami beserta aparatnya dan warga merayakan peringatan dengan suka cita.Momentum HUT ke-16 ,ini dijadikan ajang wujud syukur dan bermunajat untuk menyongsong bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

 "Peringatan HUT ke-16 Pekon Sumber Mulya ini merupakan wujud syukur kami atas tercapainya pembangunan untuk Pekon lebih maju lagi dan sekaligus ajang mempertebal keimanan dalam rangka persiapan menyongsong ramadhan tahun ini," kata Supardi, Kepala Pekon Sumber Mulya.


Suka cita dan wujud syukur Pekon Sumber Mulya ini tidak hanya dirasakan oleh warga sekitar. Peringatan HUT ke 16 sekaligus doa menyongsong ramadhan ini juga dihadiri oleh Camat Pulau Panggung, Kepala Pekon  Srimenganten,  kepala pekon Air Bakoman, kepala pekon  Batu Bedil, kepala pekon Way Ilahan, Babinsa dan Babinkamtibmas.


Hadir juga dalam acara ini yaitu Kyai Muhdzir Arba'i  selaku mubaligh dan Penceramah, Habib Nurul Haq Al Hamid  Pimpinan Majlis Dzikir dan Sholawat, Habib Ayatulloh Al Hamid Pimpinan Majlis Dzikir dan Sholawat, Habib Zainal Al Hamid Pimpinan Majlis Dzikir dan Sholawat , Gus Maftuh Ali Pengasuh Ponpes Al- Falah Putra,Ustadz ERWIN dan  Gus Badi.


Kyai Muhdzir Arbai selaku mubaligh menyampaikan pesan dalam tausiahnya bahwa usia ke 16 Pekon Sumber Mulya merupakan wujud manipestasi bahwa Allah telah banyak memberikan karunianya atas kemajuan Pekon. Oleh sebab itu dalam rangka HUT Pekon ini juga diadakan tausiah dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah apalagi dalam menyongsong bulan suci  Ramadhan tahun ini , semua warga Pekon Sumber Mulyo dapat melaksanakan ibadah secara khusus dengan diberikan kesehatan rezeki umur panjang dan pahala yang berlipat.

"Dalam HUT Pekon Sumber Mulya ini mari kita bermunajat kepada Allah semoga kita dalam lindunganNya dan di bulan Ramadhan kita dapat berpuasa dan selalu dalam ridho Allah SWT," Pesan Kyai Muhdzir.


Momentum ulang tahun Pekon dan Tauziah menyambut ramadhan disambut positif oleh warga. Semoga Pekon Sumber Mulya dapat menjadi Pekon andalan yang maju, mandiri, aman, sejahtera dan selalu dalam Lindungan Allah SWT. 


(Hadi)

0/Post a Comment/Comments