Tanggamus (MB), -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, secara resmi menutup Turnamen  Porgas Cup, dengan tema "Junjung Tinggi Sportifitas dan Fair Play Porgas Cup Sose" di Lapangan Sridadi Kecamatan Wonosobo, Kamis sore (16/03/23). 



Turut hadir hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala OPD Dispora Suyanto dan Kepala OPD Kominfo Edi Narimo, Camat Wonosobo  dan Camat Bandar Negeri Semuong Suhairi dan Uspika Kecamatan Wonosobo, para kepala pekon Se Kecamatan Wonosobo dan di saksikan ratusan penonton.


Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga, Panitia PSSI dan seluruh masyarakat serta pihak yang terlibat dalam kegiatan Turnamen tersebut. 


"Kegiatan ini tentunya bermanfaat dan bernilai positif bagi anak anak kita khususnya bagi generasi muda Kabupaten Tanggamus," kata Bupati.

 

Bupati melanjutkan, turnamen ini dilaksanakan juga dalam rangka mencari bibit-bibit atlet, yang diharapkan kedepannya nanti akan mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus, baik ditingkat Provinsi, tingkat Nasional bahkan Internasional.   


Bupati juga mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah berhasil menjadi juara. 


"Jadikan ini sebagai ajang pembelajaran latihan pembinaan dan juga silaturahmi," kata Bupati.



Adapun Juara I diraih oleh Porgas Cup Wonosobo Tanggamus, berhak atas Piala Bupati dan hadiah uang pembinaan. Selanjutnya Juara ke II diraih oleh Porgas  Cup Pekon Tanjung Anom Kecamatan Kota Agung Timur, Juara ke III diraih oleh Porgas Cup Gisting dan Juara lV diraih Porgas Semaka.(BWM/DN)