Bupati Pesawaran Berikan Santunan Anak Yatim


Pesawaran - Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona S.T., M.Tr. I.P. kunjungi masyarakat dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa serta masjid di Desa Rejo Agung Kec. Tegineneng, Senin (27/3/23). 

Pemberian bantuan tersebut kata Dendi adalah bentuk kepedulian Pemkab Pesawaran bersama Baznas Kab. Pesawaran yang bertepatan dengan bulan Ramadhan 1443 H / 2023 M. 

"Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami atas nama Pemkab Pesawaran mencari keberkahan dan keutamaan serta berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat didalam bulan ramadhan, " ucapnya. 

Bantuan berupa uang tunai diberikan kepada kaum dhuafa, anak anak yatim piatu, masjid dalam rangka mendukung pembangunan masjid, terdapat juga ambal yang dapat dimanfaatkan untuk alas ketika sholat. 

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran yang telah meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran dengan berbagai programnya yaitu, Berkah Benar, Berkat dan Bapak Siji”,ungkapnya.

Dendi berpesan kunjungannya ini adalah sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat, yang kemudian substansinya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepan. 

Putra dari Anggota DPR RI ini juga mengajak untuk mengisi bulan Ramadhan dengan amalan-amalan, sebagai wujud kepatuhan kita kepada Allah SWT serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan, mengendalikan diri dari segala nafsu, memupuk kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan diantara kita, bahwa Pesawaran adalah milik, kebanggaan dan tanggungjawab kita bersama," tutup Dendi. (Alfi)

0/Post a Comment/Comments