Akibat Banjir Bandang di Kampung Astra Ksetra,Arus Lalu Lintas Dialihkan



Tulang Bawang - Dampak banjir bandang di Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala Tulangbawang, arus lalu lintas dialihkan. Rekayasa lalu lintas dilakukan di Tugu Garuda Terminal Menggala. Kamis (09/03/2023).


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tulangbawang, Penli Yusli PNR, mengatakan, bahwa pengalihan arus lalu lintas dilakukan dampak banjir bandang yang terjadi di Kampung Astra Ksetra, tepatnya di jembatan kali miring sampai dengan poltal indolampung.


"Arus lalu lintas kita alihkan sementara, kendaraan yang dari unit 2 menuju Bandar Jaya atau Bandar Lampung kita alihkan lewat jalan tol Penumangan dan jalan lintas Asia Bawang Latak. Hal ini kita lakukan agar kendaraan yang tidak menggular karena tidak bisa lewat," jelas Penli Yusli.


Kepada pengguna jalan baik roda empat maupun roda 2 agar dapat patuh dengan adanya rekayasa lalu lintas ini, agar semua dapat berjalan dengan baik.


"Saya menghimbau bagi pengguna jalan yang ingin menuju Bandar Lampung dapat menggunakan jalur Jalan Tol atau Jalan Asia Bawang Latak, sehingga terhindar dari kemacetan di Kampung Astra Ksetra. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan sementara, apabila jalan sudah bisa dilewati akan kita buka kembali," tutupnya.(Ari).

0/Post a Comment/Comments