Satukan Kembali Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Yang Tertunda Adalah Program Kades Wates Way Ratai

 


Pesawaran(MB) - Usai dilantik menjadi Kepala desa di desa Wates Way ratai, Andes Irawan yang kembali terpilih untuk memimpin didesa nya pada Pilkades serentak bulan desember tahun 2022 lalu. Saat dikonfirmasi oleh para pewarta seusai kegiatan pelantikan di saung singgah Bumdesma Way Ratai mengatakan.


" Syukur Alhamdulillah, hari ini saya bersama kepala desa Sumberjaya Hardidi. Telah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bapak Bupati. Dan tentunya ini semua tidak terlepas dari rasa kepercayaan Masyarakat kepada saya untuk kembali menjadi Kepala desa di desa Wates Way ratai pada priode 2023-2029. Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua warga masyarakat saya yang sudah memberikan Amanah kepercayaan kepada saya. Dan saya juga berharap mulai dari hari ini tidak ada lagi yang namanya perbedaan waktu pemilihan kemarin. Jadi tidak ada lagi si A orang nomor sekian dan si B itu orang nya nomor sekian. Semua sama warga Masyarakat desa Wates Way ratai. Mari bersama kita membangun desa kita tercinta." Ajak Andes.


Lebih lanjut Andes juga mengatakan. Untuk tahun 2023 ini tentunya mengingat masih banyaknya PR program yang tertunda dari tahun 2020 sampai tahun 2022 karna adanya masa Pandemi Covid 19 dan Anggaran Dana Desa banyak yang terserap untuk keperluan lain seperti penanggulangan covid, BLT-DD dan lain sebagainya. Yang mana pada tahun-tahun itu kita tidak bisa untuk membangun. Maka di tahun 2023 ini mungkin kita akan prioritaskan untuk kembali melanjutkan pembangunan yang masih belum terlaksana. Urai Andes.(07/02/2023).


Ketua Apdesi Kabupaten Pesawaran Suranto juga menambahkan, dirinya mengucapkan ucapan selamat kepada dua kepala desa yang telah dilantik.


"Saya ucapkan Selamat kepada dua Kepala desa yang telah dilantik pada hari ini. Yakni Kepala desa Wates Way ratai, Andes Irawan dan Kepala desa Sumber jaya, Hardidi. Semoga dengan telah dilantiknya Kepala desa, baik yang lama yang terpilih kembali maupun yang baru kedepannya bisa memacu desanya untuk lebih maju dan kita harapkan bisa menjadi pendukung untuk kemajuan kecamatan Way Ratai dan  kabupaten Pesawaran kedepannya dengan menciptakan inovasi-inovasi untuk kemajuan pembangunan di desanya. "Harap Suranto.


Hampir senada, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Suprapto. Juga mengatakan hal yang sama.


"Sebelumnya saya menyampaikan ucapan selamat kepada kedua Kades yang telah dilantik. Semoga para Kepala desa yang telah dilantik bisa menjalankan tugas dan Amanah yang telah diberikan oleh Masyarakatnya. Seperti kita ketahui semua calon Kepala desa sebelum terpilih tentunya mempunyai visi dan misi serta janji-janji dimasa kampanye. Semoga para kepala desa yang telah dilantik tersebut bisa mewujudkan apa yang telah menjadi visi-misi serta janji-janjinya. dan yang penting seperti disampaikan oleh Bupati tadi agar para kepala desa segera menyatukan kembali Masyarakat di desanya. Ajak dan rangkul para rival(Calon-calon lain) nya untuk bersama-sama membangun desa. "Pesan Suprapto.


(Alfi)

0/Post a Comment/Comments