IPTU Hasbulloh S.H.Mengucapkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

 


Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat

Pringsewu (MB),- Kapolsek Pagelaran Iptu HASBULLOH S.H.Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) disetiap tanggal 09 Pebruari bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Hal tersebut didasarkan pada Keputusan Presiden (Kepres) Nomer 5 Tahun 1985 yang ditandatangani Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985. (10/02/2023)



Disamping itu Kapolsek Pagelaran Iptu Ibtu HASBULLOH ,S.H.. juga menyampaikan pesan bahwa jangan hanya bicara kebebasan Pers, tetapi yang paling penting adalah pemberitaan yang bertanggung jawab harus Aktual, Faktual dan Akuntabel.


"Pemberitaan yang bertanggung jawab adalah pemberitaan yang dikonfirmasi kebenarannya menggunakan prinsip-prinsip etika jurnalistik yang baik.


Jadi kalau cuma bebas sebebas-bebasnya Tampa tanggung jawab banyak nanti yang akan dirugikan apalagi menjelang pemilu berita harus, Faktual dan Akuntabel.


"Dan dengan ada nya Selamat Hari Pers Nasional (HPN) bersamaan dengan dengan hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) semoga wartawan, Jurnalistik menjadi lebih maju, junjung Demokrasi Demi kemajuan bangsa, dalam menyajikan informasi teraktual dan akurat untuk masyarakat." Tutupnya HASBULLOH S.H.,


"Majulah Pers Indonesia"


(*)

0/Post a Comment/Comments