Camat Pulau Panggung Gelar Rapat Riview RAPBDes TA 2023


Tanggamus (MB), – Pihak Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, menggelar rapat musyawarah re-view RAPBDes 2023. Agenda berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat dihadiri seluruh aparatur Pekon yang ada. Jum’at, 03/02/2023.

Dalam kesempatan itu, Camat Pulau Panggung, Mansyurin menyampaikan, pada agenda yang diselenggarakan tersebut, diharap kepada seluruh Kepala Pekon dan Jajaran, untuk selalu mengikuti aturan, mengacu pada Skala Prioritas Nasional dan Daerah sebagaimana diatur dalam Permendes Nomor 08 tahun 2022.

21 Pekon yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Panggung yang ikut dalam nusyawarah ini, dapat benar-benar menjalankan program skala prioritas, khususnya bidang Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Pencegahan/Penanganan Stunting, dan Ketahanan Pangan.

“Setelah agenda ini, masing – masing Pekon melengkapi berkas, segera diajukan ke Bupati melalui Dinas PMD. Selanjutnya, segera merealisasikan tahapan-tahapan pembangunan sesuai dengan progres APBDes pekon yang berkelanjutan”.Ungkap Mansyurin.(Hadi/Budi WM )

0/Post a Comment/Comments