Camat Bulok Buka Acara Lomba Kreasi Tari Jelang Perpisahan KKN UMPRI



TANGGAMUS (MB), – Mahasiswa dan Mahasiswi KKN Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Bangun Silaturrahim dengan mengadakan lomba kreasi tari dan lomba bola volly putra, demi Kecamatan Bulok lebih maju.


Kegiatan yang dibuka oleh Camat Bulok Yulinarti, SE., tersebut bertempat di lapangan Pekon Sukanegara, dan dihadiri oleh Polsek, Koramil, PKK, dan para kepala Pekon se-Kecamatan Bulok.


Disela-sela kegiatan itu Yulinarti,SE menyampaikan terimakasihnya kepada Mahasiswa dan Mahasiswi UMPRI yang telah mengadakan kegiatan itu.


“Saya berterimakasih kepada 65 orang mahasiswa dan mahasiswi UMPRI, karena hadirnya KKN di Pekon Sukanegara, Sukamara, Suka Agung, Suka Agung Barat, dan Pekon Gunung Terang, dapat menambah kekompakan ibu PKK, juga menerima segala kekurangan dan keterbatasannya.” ucap camat Bulok.


Lanjutnya, kami berharap di kemudian hari kegiatan PKK di kecamatan Bulok dapat berdaya saing baik di kabupaten, Provinsi hingga Pusat.


Kemudian ditempat yang sama, Wawan, Kepala Pekon Sukanegara, juga mengucapkan terimakasih kepada KKN UMPRI, yang telah mempercayakan pekonnya sebagai tempat dalam acara tersebut.


“Kami selaku tuan rumah dalam acara ini mengucapkan terimakasih kepada KKN UMPRI, atas kepercayaannya untuk Suka Negara dalam penyelenggaraan KKN UMPRI CUP 2023. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat ajang Silaturahim antar masyarakat bulok sehingga tercipta kekeluargaan yang harmonis menuju kecamatan Bulok yang lebih maju.” tutup Kepala pekon Suka Negara. (Hadi/Bw)

0/Post a Comment/Comments