Team Tekab 308 Polsek Gedung Tataan Berhasil Ungkap Kasus TP Pembunuhan di Desa Karang Anyar Gedung Tataan

 


Pesawaran (MB), - Desriyansah, seorang pemuda yang bekerja sebagai tenaga honorer di Kantor DPRD, meregang nyawa setelah menjadi korban Penusukan ditempat hiburan organ tunggal yang digelar oleh para pemuda dalam acara Silaturahmi Muli Mekhanai di Desa Karang Anyar Dusun Kesugihan Kecamatan Gedung Tataan.Minggu,07 Januari 2023.


Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh Kepolisian dari beberapa saksi, Kapolsek Gedung Tataan Kompol Hapran S.H. melalui rielisnya menuturkan;.


"Pada awalnya,korban menyaksikan hiburan organ tunggal di Dusun Kesugihan Desa Karang Anyar Kecamatan  Gedong Tataan Kabupate. Pesawaran (Halaman Rumah Sdr Tasrib), sekitar jam 01.30 WIB, terjadi keributan antara korban (Desriyanyah) dengan penonton yang lainnya, namun dapat di lerai oleh penonton yang lainnya.


Sekitar pukul  02.00 WIB, korban Desriansyah sudah tergeletak di pinggir jalan samping tenda dalam keadaan tidak sadar dengan luka tusuk di dada sebelah kiri (tembus ke paru paru) lalu oleh rekan korban, korban di bawa ke Rumah sakit Umum Pesawaran, setelah sampai di Rumah sakit Pesawaran di terima oleh Dokter Jaga MARDENI ,yang selanjutnya di lakukan tindakan medis.


Sekitar 15 menit di lakukan tindakan medis korban tersadar dan setelah itu korban tidak sadarkan diri kembali dan di nyatakan telah meninggal dunia pada jam 02.30 WIB, selanjutnya korban di bawa ke rumah duka Desa Dalom Kota  Kecamatan Way Lima,beber Kapolsek.


Mendapat laporan, selanjutnya anggota Tekab 308 Presisi Polsek Gedung Tataan melaksanakan Penyelidikin Pelaku TP Pembunuhan yang terjadi di Desa karang anyar dusun kesugihan dan berhasil menangkap serta mengamankan Pelaku(S.A) dan barang bukti.


"Pada hari Sabtu tanggal 07 Januari 2023 sekira jam 12.00 wib anggota TEKAB 308 Presisi polsek gedong tataan dengan dipimpin oleh Panit 1 Reskrim IPTU BAMBANG HERYANTO Menuju ke desa Karang Anyar ke rumah para pelaku dan langsung mengamankan pelaku perkara pembunuhan berikut barang bukti. Setelah itu terduga Pelaku di bawa ke Mapolsek gedong tataan guna di mintai keterangan lebih lanjut,"ungkap Kapolsek.


Turut diamankan bersama tersangka(S.A)

- 1 (satu) Bilah senjata tajam

- 1(satu) pasang sendal warna putih

- 1 (satu) helai celana panjang jeans warna biru

- 1 (satu) helai kaos lengan pendek warna hijau

- 3 (tiga) buah bambu warna coklat

- 1 (satu) helai celana panjanh jeans warna biru

- 1 (satu) helai celana dalam warna hitam list hijau

- 1 (satu) helai kaos warna hijau


"Mengingat status tersangka adalah Pelajar dan dibawah umur, Saat ini tersangka sudah diserahkan ke Polres Pesawaran guna Penyelidikan lebih lanjut," Kata Kapolsek, dalam keterangan tertulisnya.


(Alfi)

0/Post a Comment/Comments