Sambut Tahun Baru Bupati Tanggamus Bersama Forkopimda Kabupaten Tanggamus Adakan Monitoring

Tanggamus (MB), - Bupati Tanggamus bersama Forkopimda Kabupaten Tanggamus adakan monitoring menyambut malam Pergantian Tahun 2022 - 2023 dibeberapa daerah yang ada di wilayah kabupaten Tanggamus.Sabtu, 31 Desember 2022 malam.


Bupati Tanggamus Dewi Handajani  di dampingi Heri Agus Setiawan Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus, Kapten Inf Juliani Abri Danramil 424-03/KTA Mewakili Dandim 0424/Tanggamus, Kompol Inderi Mewakili Kapolres Tanggamus, Muhaimin,Staf Ahli Bupati Tanggamus, Suratman Kasat Pol PP Kabupaten Tanggamus,Herli Rahman Kadishub Kabupaten Tanggamus, Erlan Deni Saputra Camat Kotaagung.


Rangkaian kegiatan dalam monitoring tersebut, Bupati bersama Forkopimda melaksanakan ramah tamah di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, dilanjutkan rombongan mengecek Personil pengamanan malam pergantian tahun dan  yang di laksanakan di Taman Kota.


Selanjutnya rombongan  meninjau beberapa  lokasi dimulai dari, Taman Wisata Muara Indah, Taman Kota , Rest Area Gisting, Lapangan Kecamatan Sumberejo dan dilanjutkan dengan menyapa kegiatan malam tahun baru di Sumberejo Local Fest dan dilanjutkan dengan mengikuti Pengajian NU di Pekon Kebumen Kecamatan Sumberejo.


Disela sela monitoring Bupati mengatakan,bahwa pada situasi wilayah kabupaten Tanggamus pada umumnya masyarakat banyak berkumpul di pusat kota dan tempat -tempat wisata yang ada di kabupaten Tanggamus dan berkumpul bersama keluarga dengan tujuan untuk menghabiskan malam pergantian tahun.


Masyarakat Kota Agung sendiri banyak yang mendatangi Taman Kota, Taman Wisata Muara Indah dan sebagian berkumpul di Cafe-cafe yang ada di Kota Agung, sedangkan Masyarakat Gisting banyak yang berkumpul di Rest Area Gisting dan Cafe-cafe. Untuk tempat -tempat yang banyak didatangi oleh masyarakat tetap dalam pengawasan personil gabungan TNI-POLRI, Satpol PP Tanggamus dan Dishub Tanggamus.


Masih kata Bupati berharap pada saat malam pergantian tahun baru Pukul 00.30 berharap agar masyarakat mulai meninggalkan tempat berkumpul dan kembali kerumahnya masing-masing dan untuk para personil gabungan tetap melaksanakan patroli di titik-titik yang rawan terjadi tindak kriminal, semoga Kegiatan malam pergantian tahun baru malam ini berjalan dalam keadaan tertib dan aman,"harapnya.


Sementara Kapten Inf Juliani Abri  selaku Danramil 424-03/KTA/Mewakili Dandim 0424/Tanggamus mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim gabungan Forkopimda Kabupaten Tanggamus merupakan langkah antisipasi dan pengendalian serta menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Tanggamus terkait kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Tanggamus dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2022-2023.


Masih kata Julian Tim gabungan Kabupaten Tanggamus menghimbau kepada masyarakat kabupaten Tanggamus agar melaksanakan malam pergantian tahun dengan melakukan kegiatan yang positif,"pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments