Rencana Pembangunan Jalan Galih Batin Prioritas Musrenbang Pekon Campang Tiga Tahun 2024



Tanggamus (MB), - Pemerintah Pekon Campang Tiga Kecamatan Kotaagung Pusat gelar musrenbang dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Pekon Tahun 2024 di Balai Pekon setempat.Selasa, 24 Januari 2023.


Dalam Musrenbang tersebut Kepala Pekon Campang Tiga Wasino menyampaikan bahwa  kegiatan musrenbang ini kami persilahkan masyarakat untuk mengusulkan apa yang sekiranya dipandang penting dipandang perlu yang dianggap prioritas, jadi di sini bapak ibu sekalian Kami beri kesempatan yang seluas-luasnya untuk mengajukan usulan dan  memaparkan apa yang menjadi gagasan bapak ibu warga Pekon Campang Tiga.

"Tentunya kita semua bapak ibu sekalian merasakan dan melihat apa kita yang perlu untuk segera dibangun apa itu jalan apa itu air bersih atau jalan,"Kata Kakon.


Lanjut Kakon disini kita akan tampung mudah-mudahan apa yang kita harapkan di tahun depan atau di tahun yang akan datang ini bisa terwujud.Itu yang menjadi harapan kita bersama terutama untuk pembangunan Jalan Galih Batin dari Pekon Teba sampai Pekon Campang Tiga yang sudah rusak parah ,"Ujar Wasino Kakon.


Ketua Tim Musrenbang Nova Azrianti, SE, M.M mengatakan," setiap usulan harus sesuai Titik kordinat atau volume, artinya usulan ini akan kita teruskan ke tingkat kecamatan lalu kepemda, kami sifat nya hanya mengusulkan, tetapi kami dari tingkat kecamatan tak henti henti nya pengusulkan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan tingkat desa,"Ujar nya tim musrenbang.

Sementara beberapa usulan yang di sampaikan masyarakat : 

1. RT 04 mengusulkan jalan menuju puskesdes, Pembangunan GSG

2. RT 05 mengusulkan lapangan bola di prioritaskan, dan pembangunan Talut dari 03 Sampai 05 segera di bangun.

3. RT 03 mengusulkan Pamsimas,

4. Bidan Desa juga mengusulkan perawatan Gedung.

5. Perwakilan SDN Campang Tiga juga mengusulkan Paping Blok halaman Sekolah dan perumahan di bangun atau di rehab, gudang penyimpanan barang sekolah untuk di perbaiki.

6. Perbaikan Jalan Galih Batin.

7. Pembangunan Gedung Alula Yayasan Alfurqon.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Musrenbang Kecamatan, Tokoh Agama,Bidan Desa,BHP,LPM,PKK,Ketua Yayasan Al Furqon,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Kadus serta warga setempat. 


(TM)

0/Post a Comment/Comments