Tiktoker Lampung Bersatu Peduli Bantu Warga Miskin

 




Kegiatan Bansos yang dilaksanakan Komunitas Tiktoker Lampung bersama konten kreator parodi Menggala sangat antusias di sambut oleh masyarakat.


Menurut raston Nawawi selaku ketua komunitas tiktoker Lampung kegiatan ini adalah hal yang positif.


Komunitas tiktoker Lampung teridiri hasil musyawarah seluruh anggota, dan beranggotakan dari berbagai macam wilayah di provinsi, ataupun yang lagi berjuang merantau mencari rejeki.


“Alhamdulillah kami bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan”, Ucap Raston.


Dilain sisi Irvan RM yang mewakili dari kawan- kawan parodi Menggala mengucapkan sangat mengapresiasi kegiata bansos tersebut.





PARODI MENGGALA sangat senang di beri kesempatan bergabung dengan anak -anak komunitas tiktoker Lampung dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial.


“Kami sangat bangga bisa ikut berpartisipasi membantu orang- orang yang tidak mampu, semoga kegiatan ini bisa memotivasi kawan -kawan yang lainnya”, Ujarnya.


“kami sangat terharu ketika kami di beri kesempatan langsung menyerahkan bantuan sembako tersebut, tanpa terasa kami menetes kan air mata ketika kami melihat begitu sulit nya orang-orang untuk mencari nafkah demi menyambung kehidupan,” Ungkap Irvan RM. 


(Arjon).

0/Post a Comment/Comments