Sambut Tahun Baru 2023 Pekon Banjarsari Adakan Perlombaan Trofeo Banjarsari FUTSAL CUP U20


Banjarsari (MB),- Mewakili Bupati, Kadispora Kabupaten Tanggamus,hadiri acara penyerahan Hadiah Piala Lomba Trofeo Banjar Sari Futsal CUP 2022 dalam rangka menyambut tahun baru 2023.Bertemapat di Gedung Glori Futsal Pekon setempat.Jumat,30 Desember 2022.


Mewakili Bupati Tanggamus ,Kadispora Tanggamus menyampaikan Pesan dari Bupati Tanggamus dikarenakan Bupati tidak bisa hadir ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, saya selalu Kadispora Tanggamus sangat mengapresiasi atas kegiatan lomba Futsal yang diinisiasi para pemuda pemudi pekon Banjarsari ,yang mana kegiatan positif ini yang bisa mempersatukan masyarakat. 


Kadispora mengatakan, melalui Trofeo Banjarsari FUTSAL CUP U20, semoga pulih lebih cepat bangkit lebih kuat Insyaallah dapat kita wujudkan bersama. 

"Dan dengan kegiatan  ini akan semakin solid dan kompak, serta menjadi komitmen bersama agar kita tetap waspada jangan sampai anak muda terpengaruh dengan budaya dari luar, salah satunya tentang maraknya peredaran narkoba,"ucapnya 


Sementara Topan Andri  Kepala Pekon Banjarsari  mengatakan bahwa lomba Futsal yang diadakan di gedung glori pekon Banjarsari ini semoga kedepan lebih meriah lagi agar bisa menjadikan pekon lebih bersinar, masyarakat guyub, serta kegiatan agar tetap lancar.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini kedepannya akan lebih meriah dari tahun ini dan bisa menambah keguyuban antar warga,"kata Topan Andri.


Yovi Indra Gunawan selaku ketua BHP pekon Banjarsari merasa bangga dengan pemuda dan pemudi pekon Banjarsari ini karena kreatif, kompak, dan saling bersinergi, sehingga acara lomba futsal pun berjalan dengan lancar sampai selesai acara.


Hadir juga dalam kegiatan Camat Talangpadang Agustam Hamied, Kepala pekon Banjarsari Topan Andri, Ketua Panitia, Pemuda Pemudi dan jajarannya, serta masyarakat setempat.(red/rls)

0/Post a Comment/Comments