Bersama Bank Lampung Bumdes Seandanan Salurkan ( BST) Bantuan Sosial Tunai



Tanggamus (MB),- Bumdes Seandanan bersama Bank Lampung membantu Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Inflasi di Pekon  Banjar Agung Udik Kabupaten Tanggamus. Jum'at,09 Desember 2022.


Sebanyak 117 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) program BST Inflasi disalurkan oleh Bumdes Seandanan bekerjasama dengan bank Lampung, bertempat di balai Pekon Banjar Agung Udik pada hari Selasa 06 Desember 2022 lalu,berlangsung dengan aman dan tertib.


Dari 117 KPM tersebut berasal dari Pekon Tiuh Memon 52 Kpm, Tanjung Heran 56 Kpm dan 9 Kpm dari Talang Padang.

"Kami hanya membantu menyalurkan program bantuan tersebut, Dan kedepan kami belum tau apakah program bantuan ini berlanjut atau tidak,"terang Budi ,selaku pengelola Bumdes Seandanan.


Budi menambahkan, terkait Balai Pekon Banjar Agung Udik yang dalam kesempatan itu menjadi tempat dalam penyaluran bantuan tersebut, sebelumnya Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak kecamatan sudah cek lokasi tempat.


Di kesempatan itu dari Bank Lampung ,Amar menjelaskan bahwa benar Bantuan dari Dinas Sosial tersebut, disalurkan oleh Bank Lampung yang bekerjasama dengan Bumdes Seandanan.

"Adapun pendataan KPM nya bersumber dari Dinas Sosial dan pemerintah pekon,"terang Amar selaku petugas dari bank Lampung Talang Padang. 


( Hadi /Budi WM )

0/Post a Comment/Comments