Satu Rumah Ambruk Dinegeri Agung Akibat Curah Hujan tinggi Disertai Angin.




Curah hujan tinggi yang disertai angin mengakibatkan sebuah rumah di dusun 1 Kampung Negeri Agung Kecamatan Selagai Lingga Lampung Tengah tiba tiba ambruk, di saat keluarga sedang tidur.


Diketahui, pemilik rumah atas nama Wawan (27) yang sedang istirahat bersama keluarga tiba-tiba mendengar suara gemuruh dari atap rumah dan terlihat atap rumah nya sudah ambruk.





Beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa namun kerugian Wawan atas kejadian ini berkisar 50 juta ruabiah, dan atas kejadian ini wawan beserta keluarga harus diungsikan kerumah tetangga.


Kondisi rumah yang ambruk tersebut mengalami rusak parah dari dinding hingga atap rumah dan tidak dapat dihuni kembali oleh keluarga wawan.


Wawan selaku pemilik rumah sangat berharap kepada pemerintah daerah untuk segera memperbaiki rumahnya mengingat rumah tersebut adalah satu-satunya tempat tingganya.


Ditambahkan oleh elfi Kepala Dusun 1 menyampaikan kepada pemerintah kecamatan dan daerah agar dapat meringankan beban keluarga wawan yang mendapatkan musibah.


Lebihlanjut Elfi mengatakan saat ini keluarga beserta perabotan ramah tangga telah diungsikan kerumah tetangga guna mencari tempat yang aman.


Arjon.

0/Post a Comment/Comments