Pekon Gunung Meraksa Bagikan BLT-DD Kepada 109 KPM



Tanggamus (MB),- Pemerintah Pekon Gunung Meraksa melaksanakan program penyaluran BLT- DD, kepada 109 KPM di periode Akhir Tahun.Kegiatan penyaluran Blt- DD Di Pekon Gunung Meraksa, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus.Rabu,23 November 2022.

Turut hadir  Ursan,Kepala Pekon Gunung Meraksa, Irsantono (BHP), M. Zainal Azhar (PLD) dan jajaran perangkat pekon. Sebanyak 109 KPM BLT-DD menerima sejumlah Rp.600 Ribu.


Dalam sambutannya Ursan Kepala Pekon menyampaikan semoga bantuan langsung tunai (BLT DD)tersebut bermanfaat dan dapat dipergunakan sesuai kebutuhan,sesuai acuan dari pemerintah pusat.


"Perlu di ketahui untuk tahun 2022 ini penyaluran  BLT-DD Bulan Desember yang belum disalurkan kepada warga. Di himbau kepada masyarakat agar supaya bersama-sama menjaga kerukunan dan ketertiban lingkungan,"terang Kakon.

Ditempat yang sama Irsantono (BHP) Pekon  Gunung Meraksa pun menyampaikan pesan kepada warga agar tetep kondusif t demi untuk kemajuan pekon Gunung Meraksa yang berkelanjutan.


Warga penerima program BLT- DD mengucapkan rasa terimakasih dan merekapun merasa terbantu dengan adanya program tersebut.  (Hadi)

0/Post a Comment/Comments