Maju Kembali Dalam Pencalonan Kepala Desa Andes Irawan Mohon Do'a dan Dukungan Masyarakat Wates

 



Pesawaran(MB)- Maju Kembali dalam pencalonan Kepala desa, Andes Irawan dengan nomor urut 4(Empat) Dengan Do'a dan dukungan Masyarakat desa Wates Way ratai siap memenangkan Pilkades pada Tanggal 17 Bulan Desember mendatang. Dan bertekad untuk melanjutkan pembangunan-pembangunan di desanya.


Semasa menjabat, Andes Irawan, terkenal sebagai Sosok Pemimpin yang mudah bergaul, serta tegas didalam memimpin di desanya, selain itu semasa dirinya menjabat sebagai Kepala desa dirinya juga di pilih untuk menjadi Ketua Apdesi Kecamatan Way Ratai hingga diakhir masa Jabatannya sebagai Kepala desa.


Sebagai Manusia Biasa tentunya tidak terlepas dari lalai dan Khilaf. Untuk itu Andes Irawan menyampaikan permohonan Maaf kepada Masyarakatnya jikalau ada janji-janji yang belum sempat terpenuhi semasa dirinya menjabat.


" Saya mohon Maaf, Andaikata semasa kepemimpinan saya ada janji saya yang belum sempat saya tunaikan kepada Warga Masyarakat. Pun kalau ada janji-janji saya yang belum sempat saya tunaikan, ingatkan saya kalau saya masih diberi Amanah untuk kembali menjadi Pemimpin di desa. Pinta Andes.


Selain itu, dalam kesempatan ini. Saya mohon Do'a Restu serta dukungannya kepada Warga Masyarakat untuk maju kembali dalam pencalonan Kepala desa. Ungkap Andes.


Diketahui, Pada hari Kamis kemarin Tanggal 03 November 2022, Panitia Pilkades desa Wates Way Ratai telah melaksanakan pengundian nomor urut Calon Kepala desa.


Berikut Nama-nama Calon Kepala desa, Desa Wates Way Ratai.Nomor urut 1(Satu) Supomo.Nomor urut 2(Dua) Roni Rojali.Nomor urut 3(Tiga) Nur Buhori.Nomor urut 4(Empat) Andes Irawan.Nomor urut 5(Lima) Sudomo.


(Alfi)

0/Post a Comment/Comments