Bupati Way Kanan Lepas 323 Atlit Dalam Rangka Porprov Lampung Tahun 2022




Way Kanan (M9G),- Dalam rangka Porprov Lampung tahun 2022 dan pelepasan Kontingen ,Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, serahkan langsung Bendera Pataka Koni kepada Ketua Kontingen Randy Farada SP, di GSG Way Kanan,Rabu,30 November 2022.u

 

Kontingen yang di lepaskan terdiri dari 22  Cabor berjumlah 323 orang atlit, terdiri dari atlit putra 164 orang,atlit putri 79 orang serta manager pelatih 80 orang.


Ketua Umum Koni Way Kanan, H.Agus Runcik  melaporkan, bahwa Koni sudah melakukan pembinaan  dan kami akan berangkatkan 22 cabor.


"Kami punya  target dalam ajang kejuaraan porprov 40 sampai 50 emas.Mudah-mudahan dalam keberangkatan ini tidak ada halangan dan berjalan dengan lancar dan mohon doa nya," Ujar Runcik. 


Bupati Way Kanan  Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengatakan, kalau saya liat atlit kita sudah cukup banyak,  harapan saya dapat emas juga lebih banyak.


"Saya berharap junjung tinggi sportifitas, jaga keselamatan.Buat KONI saya titip anak anak kita di urus dengan baik  dan saya doa kan semoga semuanya sehat.Saya titip harumkan nama Way Kanan.Mengenai pembinaan saya pikir  ini tugas kita semua , dengan mengucapkan Bismilahirrohmanirohim saya berangkatka kontingen Way Kanan," Tutup nya ( Kun)

0/Post a Comment/Comments