Bupati Tanggamus Dewi Lantik PAW Kakon Sri Melati Kecamatan Wonosobo



Tanggamus ,- Bupati Tanggamus Dewi Handajani Lantik  PAW (Pergantian Antar waktu ) Kepala Pekon Sri Melati Kecamatan Wonosobo ,bertempat di Mts Asysyahadatain Pekon Sri Melati Kecamatan Wonosobo.Senin,(14/11/2022).


Pelantikan PAW Kepala Pekon Sri Melati berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus no; B.307/34/08/22 tentang pemberhentian penjabat kepala pekon dan pengangkatan Kepala Pekon pergantian antar waktu ( PAW) Pekon Sri Melati Kecamatan Wonosobo periode 2021-2027


Dalam pelantikan PAW Kepala Pekon tersebut di hadiri Kepala Dinas PMD Kabupaten Tanggamus, anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi PKS ibu Marinisri Utami, Perwakilan Hukum dan Sekcam Kecamatan Wonosobo dan jajarannya, Uspika Kecamatan Wonosobo, Pj Pekon Srimelati Rahman Hadi dan jajarannya dan di saksikan oleh masyarakat Pekon Sri Melati


Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam kesempatan ini  menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan "SELAMAT" kepada yang baru saja dilantik, yaitu: Sdr. Nico Chandra, berharap agar saudara menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di Pekon Sri Melati.


Lanjutnya pada kesempatan yang baik ini, saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Pj Kepala Pekon yang telah menuntaskan tugasnya sebagai Penjabat Kepala Pekon. Semoga pengabdian Saudara menjadi sebuah amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT. Kepada kepala pekon yang baru saja dilantik, saya minta untuk : 1. Koordinasi Interen dengan Aparat Pekon; 2. Koordinasi dengan BHP selaku mitra kerja kakon; 3. Silaturahmi dengan para tokoh tokoh yang ada di Pekon dan mendukung kinerja masyarakat pemerintahan pekon yang mana tugas yang diemban oleh Kepala Pekon sangatlah berat.


"Saya berharap untuk terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada Camat dan Dinas PMD terkait Program Kerja dan Penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan terkait Tupoksi dan Administrasi Pemerintahan Pekon, serta jangan lupa untuk selalu bertanya dan minta bimbingan dari Penjabat Kepala Pekon yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik Sesuai dengan amanah yang diberikan,"harap Bupati.


Sementara Nico Chandra menyampaikan siap menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik baiknya.Untuk ADD TA.2022 akan memaksimalkan sampai tahun berikutnya, yang di peruntukan untuk pembangunan yang manfaatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Saya bersyukur bisa diberi amanah oleh Ibu Bupati dan masyarakat Pekon Sri Melati untuk menjalankan dan memajukan roda pemerintahan Pekon Sri Melati Kecamatan Wonosobo yang seyogyanya kampung saya sendiri,"tutup Nico.

(KMF)

0/Post a Comment/Comments