Polisi Grebek Lokasi Arena Sabung Ayam


Pesawaran (M9G
)  - Unit Reskrim Polsek Kedondong Polres Pesawaran kembali mendatangi tempat yang diduga sebagai Arena Sabung Ayam di Desa Way Harong, Kecamatan Way lima, Kabupaten Pesawaran, Kamis (18/08/22).


Para petugas yang melibatkan Kanit Reskrim Polsek Kedondong Bripka Andhika Ramadhona beserta anggota Bripka Aulia Rahman, Bripka Bahrun Ilmi, Bripka Rizky prasetya dan Brigpol Dharma setiawan dengan didampingi Kadus setempat menuju lokasi ke salah satu kebun yang berjarak 800 meter.


"Sesampai dilokasi ditemukan tempat Arena Sabung Ayam namun sudah tidak ada aktifitas," ujar Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si, (Han) melalui Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi, S.Sos, dalam keterangan", Jum'at (19/08/22).


Kemudian sambung Kapolsek, team Unit Reskrim dengan didampingi kadus setempat melakukan pembersihan tempat lokasi Sabung Ayam itu agar lokasi tersebut tidak lagi dijadikan tempat permainan sabung ayam.


"Penggerebekan tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kedondong dan dari lokasi tempat Sabung Ayam tersebut ditemukan Barang Bukti yang diamankan berupa 3 (tiga) buah kursi plastik dan 1 (satu) buah geber," jelasnya.


AKP Amin Rusbahadi juga mengimbau kepada warga agar memberikan informasi bila mengetahui lokasi-lokasi praktek perjudian.


"Jangan takut, silahkan laporkan ke Polisi bila mengetahui lokasi-lokasi tempat perjudian, dan hal tersebut tentunya akan ditindaklanjuti aparat kepolisian," tutupnya.



Penulis : Alfi/Dum

0/Post a Comment/Comments