Ardian Saputra Terpilih Menjadi Wakil Bupati Lampung Utara


Lampung Utara
– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara untuk sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024.


Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara yang di ikuti oleh dua nama calon ya itu Ardian Saputra dan Wiliam Mamora dan langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung Utara Romli, A. Md, dan acara berlangsung di Gedung DPRD setempat pada, Rabu 6 April 2022.



Pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara sisa masa jabatan 2019 – 2024 ini, ada dua nama calon yang di usung oleh Partai Pengusung diantaranya Partai Nasdem, Gerindra, PKS dan PAN yang memenangkan Pilkada tahun 2019 dan mengantar Abdi Jilid II (Agung-Budi) sebagai Bupati dan Wakil bupati terpilih.




Pada kegiatan itu Ardian Saputra mendapatkan dukungan penuh dari rivalnya dengan meraih suara dukungan sebanyak 43 orang dari 45 orang anggota DPRD Lampung Utara sementara dua orang dinyatakan abstand karena berhalangan sakit dan seorangnya tegah menjalankan ibadah umroh.


Hadir dalam kegiatan tersebut selain Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, bersama Sekdakab Drs. H. Lekok, MM, bersama perwakilan forkopimda juga terlihat hadir mantan Wakil dan Bupati Lampung Utara, Zainal Abidin yang merupakan sang ayah dari Ardian Saputra. (ADVETORIAL


0/Post a Comment/Comments