Walikota Metro Melantik Dua Kepala Dinas Baru

 


Kota Metro(MB) Walikota,Wahdi Siradjudin melantik dua Kepala Dinas Baru Kepala Dinas Penanaman Modal(PM) Dan Dinas penanaman modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu(DPMPTSP)


Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula pemerintah Kota Metro,adapun data diri kepala dinas tersebut,Elmanani, Sos,M.M Jabatan sebagai kepala Dinas penanaman modal dan Denny Sanjaya, S.T ,M.T jabatan kepala Dinas Penanaman modal dan perizinan terpadu satu pintu (DPMPTSP).Jum'at (01/7/2022).


Wahdi Mengatakan,kepala dinas tersebut merupakan hasil lelang jabatan yang di lakukan Pemkot Metro, keduanya mempunyai potensi serta mendapatkan nilai tertinggi di masing masing dinas.


“Semuanya tentu sudah berjalan dengan prosedur baik dan benar. Sehingga nantinya mereka bisa bekerja dengan baik Saat ini, kita lagi menunggu orang-orang hebat untuk bekerja dan mengabdikan diri sebaik-baiknya untuk masyarakat di Kota Metro,” ujarnya.


“Saya tidak terlalu menekankan hal-hal lain, jalankan saja apa yang sudah diucapkan pada sumpah dan ikrar mereka tadi. Kerjakan semua pekerjaan dengan baik. Disini yang selalu saya tekankan adalah bekerja dengan berakhlak, berintegritas, akuntabel, menjaga nilai-nilai harmonisasi, serta menjaga silaturahim, karena itu sangat penting,” imbuhnya.


Ditempat yang sama, Bangkit Haryo Utomo, Sekertaris Daerah Kota Metro menyampaikan, pihaknya meminta untuk kedua kadis yang baru dilantik agar meneruskan tugas-tugas yang di emban yang lama sesuai visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro.


“Untuk dinas perdagangan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan yaitu berupa pembinaan-pembinaan pasar, ketertiban pasar, kebersihan pasar harus dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.


Untuk DPMPTSP, tambah dia, yakni masih ada pekerjaan rumah yakni pembangunan mall pelayanan publik (MPP) di Kota Metro.


“Kemudian, untuk yang MPP ini tugas yang sudah menunggu. Sehingga nanti akan tercipta di Kota Metro, mempunyai pelayanan yang terpadu satu pintu yang akan digunakan di tahun 2022. Kedua dinas inilah yang kita lantik untuk meneruskan tugas-tugas sebelumnya yang harus diselesaikan,” imbuhnya.

0/Post a Comment/Comments