Meriahkan HUT Ke_15, Kepala Desa Harapan Jaya Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Dusun


Pesawaran(M9G) -
Peringati Dirgahayu Kabupaten Pesawaran yang ke 15 tahun. Desa Harapan jaya Kecamatan Kedondong Laksanakan kegiatan  Pertandingan Sepak bola Antar dusun.


Dan pada hari ini Meskipun cuaca kurang mendukung, Namun Antusias Warga sangat tinggi untuk menyaksikan jalannya pertandingan Karna hari ini Kepala desa Anawi yang merupakan Pemimpin didesanya ikut bertanding dalam permainan kali ini.


Dua kesebelasan yang bertanding hari ini adalah Umbul Masjid dan Kesebelasan Sindang Resmi.


Pantauan Pewarta dilokasi, Pertandingan cukup seru karna dari dua kesebelasan sama-sama menunjukkan skill bermain yang cukup baik hingga sampai diwaktu Istirahat babak pertama skor kedudukan masih imbang 0-0.


Kedua Penjaga gawang dari masing-masing kesebelasan yakni (Asan) dari kesebelasan Umbul Masjid dan (Ipan) dari Kesebelasan Sindang Resmi sama-sama berjibaku mempertahankan gawangnya agar jangan sampai kebobolan.


Nampak, Kepala desa' Anawi yang memakai kostum olahraga nomor 7 sangat bersemangat dan Antusias berlari kesana-kemari menggiring dan mengoper bola kepada timnya, hingga dimenit ke 7 babak kedua kesebelasan Umbul Masjid bisa membobol gawang Sindang Resmi melalui tendangan dari Pemain nomor punggung 10 (Haryana) hingga merubah kedudukan menjadi skor 1-0 untuk keunggulan kesebelasan Umbul Masjid.


Memasuki menit-menit akhir, Penjaga gawang umbul Masjid' (Asan), juga kebobolan gawangnya lewat tendangan dari Pemain Sindang resmi, (Dumya) hingga menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1. Dan akhirnya kembali Gawang Umbul Masjid kebobolan lewat tendangan  dari Pemain Sindang Resmi (Roni) hingga merubah kedudukan menjadi 1-2 untuk kemenangan Kesebelasan Sindang Resmi. Dan hingga Wasit meniupkan Pluit tanda berakhirnya Pertandingan Skor Masih tetap 1-2.


Kepala desa, Anawi. seusai acara Pertandingan kepada Pewarta Menuturkan, Kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kabupaten Pesawaran yang ke 15. Pertandingan Sepakbola antar dusun ini dimulai sejak Tanggal 12 juli 2022 kemarin hingga hari ini. Dan kebetulan hari ini adalah tim dari dusun kita Sendiri yakni Umbul Masjid, berhadapan dengan Kesebelasan sepakbola dari Sindang Resmi. Dan kesebelasan kita tadi kalah oleh kesebelasan Sindang Resmi dengan skor 1-2, jelas Anawi.


'Anawi berharap'Dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi Motivasi bagi Para Pemuda yang ada didesanya untuk mencintai olahraga Sepakbola. Harap Anawi.


Penulis : Alfi.

0/Post a Comment/Comments