Wahdi, Pimpin Upacara Hari Jadi Kota Metro ke-85

 


Kota Metro - Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, memimpin Upacara dalam Rangka Memperingati Hari jadi Kota Metro yang ke-85 tahun 2022 dilaksanakan Samber Park, Kamis (09/06/2022).


Dalam peringati hari jadi Kota Metro, Wahdi memotivasi dan menggelorakan semangat pengabdian seluruh aparatur Pemerintah dan masyarakat untuk bersama sama bersatu, bergotong royong membangun Kota Metro Bumi Sai Wawai, dengan begitu bisa mewujudkan kota Metro Ceria menuju masyarakat yang sejahtera .


Dalam pidatonya, Wahdi mengajak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN ) untuk mengingat kembali Sejarah dan Perjuangan pendahulu, dalam mendirikan dan membangun Kota Metro.


Kita harus jadikan kota Metro yang nyaman , sederhana dalam konteks kehidupan Sosial, maju dalam Pendidikan pola pikir masyarakatnya.


“Sebagai Aparatur dan Abdi Negara harus dapat di percaya masyarakat atas pelaksanaan pembangunan dan seyogyanya dapat memberikan hasil yang Optimal,“ kata Wahdi .


Lanjutnya ,Wahdi mengatakan setiap masa Kota Metro berhasil merubah wajah menuju kemajuan dan kondisi yang lebih baik ,melalui pembangunan yang adaptif ,serta berbagai prestasi yang membanggakan baik tingkat Provinsi maupun Nasional .


“Keberhasilan tersebut, tidak hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga mampu memotivasi kita semua untuk terus membangun dan berbuat terbaik buat Kota Metro Bumi Sai Wawai serta Provinsi Lampung yang di cintai,” papar.


Tidak hanya itu Wahdi dan Wakil Walikota, Qomaru Zaman membutuhkan peran serta seluruh ASN dalam menjalankan pembangunan sesuai dengan Visi dan Misi.

.

Penulis : JN/Red

0/Post a Comment/Comments