Wahdi, Mendukung Event Kicau Walikota Cup 2022


Metro (MB)
- Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mendukung terselenggaranya pameran dan lomba kicau burung Walikota Cup tahun 2022. Hal tersebut disampaikannya saat audensi bersama panitia lomba, di ruang kerjanya, Senin 20/6/2022.


“Saya terus mendukung serta berupaya untuk selalu membantu semaksimal mungkin, terutama disetiap kegiatan apapun yang membawa nama Metro ke dunia regional, maupun Nasional sangatlah didukung. Dimana kegiatan tersebut salah satu upaya bersama-sama bergotong royong dalam mengupayakan kesejahteraan,” Kata Wahdi Siradjuddin.


Dikatakannya lagi, Lanjut Wahdi, dengan adanya perlombaan tersebut dapat memberikan nilai positif dalam nilai nilai kearifan lokal.


"kami berharap apa yang dilaksanakan dapat diselesaikan dengan baik. Bahwa nilai-nilai kecintaan terhadap keahrifan lokal sangatlah penting sekali, maka dari itu dengan kebersamaan dapat menjadikan suatu nilai yang positif." Ucapnya.


Sementara itu, Ali Imron selaku ketua pelaksana pameran menyampaikan kegiatan yang akan dihelat dilakukan di Stadion Tejosari Metro timur, diikuti 25 kelas dari berbagai daerah di Provinsi yang ada di Indonesia.


“Mengetahui bersama bahwa lomba Kicau Burung Walikota Cup salah satu bentuk menarik minat wisatawan luar Kota Metro, dan diharapkan dapat nanti dapat menjadi event resmi tahunan. maka dari itu kami meminta persetujuan serta arahan untuk mengadakan Pameran dan Lomba Kicau Burung Walikota Cup. Diikuti dari seluruh daerah dan dengan 25 kelas katagori burung, serta juri berasal dari pulau Sumatera dan Jawa." Tandasnya.


Penulis : JN/Rls

0/Post a Comment/Comments