TK Al Faiza Way Khilau Gelar Acara Pelepasan Peserta Didik.


Pesawaran(M9G) - Dengan berakhirnya Kurikulum tahun ajaran untuk anak TK dan Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) tahun ajaran 2021/2022. TK Al Faiza Waykhilau, yang berlokasi di desa Kubu batu kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran gelar acara Pelepasan Wisudawan/Wisudawati dan Pentas seni peserta Didik Paud(16/06).


Tahun ini TK Al Faiza desa Waykhilau telah meluluskan 25 anak didiknya. Dan hari ini adalah merupakan acara Pelepasan Wisudawan/Wisudawati TK Al Faiza sekaligus dirangkai dengan Pentas seni yang ditampilkan oleh anak-anak didik Paud.


Acara pelepasan Wisudawan/ Wisudawati  digelar di halaman TK Paud Al Faiza Kubu batu dan dihadiri oleh, Bunda Paud kecamatan Waykhilau dan Bunda Paud desa Kubu batu, Ketua Yayasan TK Paud Al Faiza, dan segenap tamu undangan lainnya.


Sambutan ketua yayasan TK Al Faiza, Kurnia Wijaya, s.pd. M.Pd., Yayasan Alfaiza berdiri pada tahun 2017 dan terhitung usia masih BALITA.Selamat kepada wisudawan dan wisuda Wati TK Al FAiza pada tahun ini, semoga dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, dan harapan kepada instansi terkait untuk kiranya dapat mensuport atau mendukung untuk kemajuan lembaga yang ada khususnya TK Al Faiza.


Selain itu yayasan Al Faiza Alhamdulillah telah memiliki tenaga pendidik yang menguasai bidangnya dan rata-rata kualifikasi pasca sarjana, adapun fasilitas sarana prasarana yang Alhamdulillah cukup memadai untuk mengembangkan Bakat dan minat peserta didik, sehingga diharapkan akan adanya kemajuan dalam pendidikan.pungkas ketua Yayasan.


Sementara itu, Sambutan ibu penilik PAUDNI kec way khilau' Ana Afriana. S.Pd, Selamat untuk para peserta didik yang telah di wisuda semoga wisuda ini menjadi wisuda yang sesungguhnya kelak, doa kami semoga anak anak lulus dari TK Al Faiza menjadi anak yang cerdas terampil dan berguna bagi Nusa bangsa dan agama. Bapak ibu masyarakat desa kubu batu khususnya jangan ragu untuk menyekolahkan anak anak di taman kanak kanak. Kata  Penilik Paud Waykhilau.



Alfi.

0/Post a Comment/Comments