SMK PGRI 2 Kedondong Gelar Upacara Pembukaan Latihan Disiplin Siswa


Pesawaran (M9G)
- SMK PGRI 2 Kedondong gelar upacara Pembukaan kegiatan Latihan Disiplin Siswa(LDS) yang akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni hari Sabtu s/d Senin mendatang.

Hadir dalam acara pembukaan LDS, Korwilcam Kedondong, Camat Kedondong, Anggota Polsek Kedondong, dan Anggota Koramil Kedondong, serta kepala desa Desa Kedondong, ketua YLPPK PGRI Kabupaten Pesawaran,  Ketua YLPPK PGRI Kedondong. Perwakilan Sekolahan SMP dan MTs dari Tiga Kecamatan, Kedondong, Waylima dan Waykhilau. Serta tamu undangan Lainnya.

Para tamu undangan kehormatan selain di iringi dengan Pincak khakot juga di sambut dan disuguhi dengan tari-tarian seperti Tari sigeh Pengunten dan tari kreasi Asmaradana oleh anak-anak putri. keterampilan beladiri seperti taekwondo dan Pagar nusa juga ditampilkan dan dipertontonkan oleh anak-anak putra di hadapan para tamu undangan.

Camat Kedondong, Drs Minak Yakin selaku Pembina upacara Pembukaan Kegiatan LDS, Mengharapkan agar siswa/i SMK PGRI 2 kedondong bisa menjaga kedisiplinannya baik di sekolah mau pun dirumah. Dan berpesan agar Siswa/i ini benar-benar mengikuti Latihan Disiplin siswa ini dengan bersungguh-sungguh. Dan beliau pun berharap agar kegiatan LDS ini bisa berjalan lancar hingga selesai. Harapnya.

Pembina upacara pun banyak memberikan wejangan dan Motivasi kepada Peserta LDS agar lebih giat dalam menimba ilmu Pendidikan agar kedepannya anak-anak didik SMK PGRI 2 bisa melanjutkan Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dan bisa menjadi kebanggaan sekolahan dan para guru pendidik dikelak kemudian hari. Pesannya.

Selanjutnya, Pembina upacara membuka secara resmi kegiatan LDS dengan ditandai penyerahan secara simbolis Bendera Sangsaka Merah putih dan Bendera LDS kepada Panitia LDS.

Acara kegiatan upacara Pembukaan LDS ditutup dengan  pembacaan Do'a dan acara Makan bersama oleh seluruh Tamu undangan dan Panita serta peserta LDS.


Penulis : Alfi.

0/Post a Comment/Comments