Sebanyak 203 Calon Jamaah Haji Kota Metro Siap Berangkatkan ke Tanah Suci Mekah


Kota Metro (MB)
- Sebanyak 203 Calon Jamaah Haji Kota Metro siap di berangkat kan ke tanah suci Mekah, .hal tersebut dapat di pastikan saat para calon jamaah haji melakukan manasik di Masjid Taqwa Kota Metro Pada Selasa (24/5)

Acara tersebut di hadiri walikota metro Wahdi Siradjuddin dan wakil walikota metro qomaru zaman,sekaligus memimpin kegiatan manasik.bertujuan guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji yang sesuai dengan syariat Islam.

" Alhamdulillah calon jamaah haji kita tahun 

Ini cukup lumayan banyak jamaah yang akan  kita berangkatkan untuk menunaikan ibadah haji yang berjumlah 203 orang,  insyaallah akan di berangkatkan dari Kota Metro, masing masing calon jamaah haji dari beberapa kecamatan yaitu,61 jamaah haji dari metro pusat,metro Utara 32,metro barat 40,metro timur 47,dan metro selatan 23 jamaah.ada pula peserta jamaah termuda 21 tahun 04 bulan dan peserta tertua dengan usia 64 tahun 10 bulan,"ungkap walikota metro Wahdi Siradjudin.

Menurut Walikota Metro, Wahdi, keberangkatan tertunda akibat pandemi Covid19.dan juga pelaksanaan untuk tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

Kami mengucapkan selamat kepada seluruh calon jamaah haji Kota Metro yang telah mendapat panggilan, untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Kita semua yang mendapat kesempatan ke tanah suci tahun ini, sudah sepantasnya bersyukur. Tetap jaga kesehatan, hingga keberatan, semoga para calon jamaah menjadi haji yang mabrur.” Tandasnya


Penulis : JN/Red

0/Post a Comment/Comments