Putra Pariwisata Provinsi Lampung Kunjungi Pasar Kreatif Pelangi


Kota Metro (MB)
- Putra Pariwisata Provinsi Lampung , Abdul Aziz berkunjung ke pasar Yosomulyo  Pelangi (Payungi) yang terletak di Jl. Kedondong, Kel. Yosomulyo, Kec. Metro Pusat JL,Minggu (22/05/2022). Pada pukul 07.00 WIB.

Pasar kreatif Payungi yang di gelar pada hari minggu dari pukul 07.00 - 10.00 WIB,  menurut Abdul Aziz ini adalah salah satu pasar yang dioprasikan masyarakat, komunitas, serta para pegiat ekonomi kreatif, yang turut terlibat dalam mendorong peningkatan ekonomi dan kemandirian masyarakat di Yosomulyo.

Sementara itu, yang menarik dari pasar payungi ini memberikan wadah bagi anak muda untuk mengembangkan potensi serta menambah inovasi wawasan kreativitas.

"Pasar payungi ini  sebagai wadah berkumpul dan bertemunya berbagai komunitas untuk berdiskusi bareng ,disini juga kita diajarkan bagaiman cara untuk mengembangkan pasar wisata di bidang ekonomi kreatif",ucapnya.

Harapannya, pasar Payungi dapat berperan penting untuk memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kemajuan ekonomi khususnya untuk masyarakat di Kota Metro.



Penulis ; Jun/Red

0/Post a Comment/Comments