Atlet Peraih Medali Emas Asal Lampung, Layak Jadi PNS

 

Bandar Lampung – Anggota DPRD Deni Ribowo dorong tiga atlet asal Lampung yang berhasil menyabet medali pada Sea Games XXXI tahun 2021 di Vietnam, mewakili kontingen Indonesia diberi bonus dan diangkat jadi PNS.

Mereka yakni, Ari Saputra mendapat emas pada cabang olahraga karate nomor Kumite kelas 60 KG, kemudian Wira Sukmana meraih perak pada cabang olahraga menembak mensteam 10 M air pistol, dan Adlya Safitri meraih perak pada cabor menembak individual trap women.

Anggota Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo berharap, para atlet yang mengharumkan Bangsa Indonesia di Asia Tenggara tersebut mendapat apresiasi dari Pemprov dan KONI Lampung.

Menurutnya, apresiasi tersebut berupa pemberian bonus, dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Pertama kita berterimakasih terhadap atlet dan Official, Lampung hingga saat ini dapat medali di Sea Games Vietnam, kita harap dapat reward, berupa bonus, ada perhatian, Gubernur kan juga concern di Bidang Olahraga,” tegas Deni Ribowo, Jumat (20/5/2022).

Politisi Partai Demokrat itu juga meminta agar Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusat, juga mengangkat atlet Lampung peraih medali tersebut menjadi PNS.

“Kita berharap jadi PNS, kami dorong dari Kemenpora diangkat jadi PNS,”urainya

Dihadapan awak media juga, Deni Ribowo berkomunikasi dengan Ari Saputra yang meraih emas pada cabang olahraga karate nomor Kumite kelas 60 KG, untuk bertanding di nomor lainnya dengan menggunakan ponsel dan memberikan semangat.

“Disini kami dan teman-teman wartawan juga support supaya kembali meraih medali lagi. Ayo semangat-semangat,” tutupnya

0/Post a Comment/Comments