Tim Pilda Lampung Di Sambut Dengan Hangat Oleh Pengurus PKC Provinsi Lampung

   


Bandar Lampung - Tim Pilda Lampung, Terus  melakukan tali silaturahmi baik tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat dan masih banyak yang lain nya. 

Dn hari ini tim dari polda lampung/melakukan sambang ke Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII /dengan tujuan memberikan himbauan kamtibmas untuk sama sama menjaga Kondusif Dikarenakan Adanya Kegiatan gerakan aliansi lampung memanggil Jilid Iii Pada 21 April 2022. 

Gerakan tersebut kembali dilancarka  didasari atas kekecewaan dari berbagai ELEMEN DAN BEM mahasiswa yang menganggap aksi pada 13 April 2022  Tersebut sampai saat ini belum ada langkah konkrit dari pemerintah provinsi lampung atas tuntutan yang sudah di sampaikan langsung kepada Gubernur Lampung. 

Pada  pertemuan tersebut Tim Pilda Lampung Di sambut dengan hangat dan langsung di terima oleh Pengurus PKC Provinsi Lampung, /.yan barusal /yang akrab disapa cur yang menjabat ketua 1 PKC PMII Lampung /serta m. Julianto selaku Ketua PMII Kota Bandar Lampung, yang juga tergabung sebagai perwakilan dalam gerakan 13 april 2022 di Kantor Gubernur. 

Pengurus PMII Juga Menyampaikan NANTI MEREKA TIDAK AKAN BERGABUNG DAN TURUN KE JALAN KEMBALI, Terimakasih atas silaturahmi koordinasi dan himbauan yang diberikan oleh Tim Polda Lampung guna menjalin kekompakan antara Polda Lampung Dan Pihak PMII provinsi lampung. Untuk itu pihak PMII Juga menyampaikan bahwa pada Tanggal 21 April 2022 dikarenakan mereka masih akan menunggu reaksi dari pemerintah provinsi lampung atas harapan dan tuntutan yang telah diberikan pada saat gerakan aliansi Lampung Memanggil Jilid 2 Pada Tanggal 13 April 2022 lalu dan mereka akan selalu bersifat terbuka dan kooperatif kepada Polda Lampung untuk bersama sama menjaga ketertiban di setiap aksi penyampaian pendapat Di Muka Umum. (RED - M9G) 

0/Post a Comment/Comments